0D6B06A9 888F 4A47 84BA 4F91C0D0BC3E

Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa Polda Metro Jaya Gelar Silaturahmi Nasional Lintas Agama

News

0D6B06A9 888F 4A47 84BA 4F91C0D0BC3E

BUSERBHAYANGKARA.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya menggelarSilaturahmi Nasional Lintas Agama dengan tema “Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam Kebhinekaan” secara virtual.

Sejumlah tokoh yang juga hadir dalam acara itu diantaranya Wakil Gubernur DKI Jakarta (Ir. H. Ahmad Riza Patria, M.B.A), Pangdam Jaya (Mayjen. TNI. Dudung Abdurachman, S.E., M.M) dan Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (Marsudi Syuhud).

Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah (Sunanto), Koordinator Jaringan GUSDURian yang juga putri mantan Presiden Indonesia sekaligus tokoh bangsa Abdurrahman Wahid (Alissa Wahid) serta tokoh – tokoh agama lainnya.

Kapolda Metro Jaya (Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si) mengatakan, acara ini merupakan pemikirannya dan Pangdam Jaya (Mayjen. TNI. Dudung Abdurachman, S.E., M.M).

Ia menilai acara ini perlu dilakukan untuk membangun cara berpikir baru tentang memandang rasa aman di tengah pandemi covid – 19.

“Kami memandang bahwa perlu membangun sebuah cara berpikir baru tentang bagaimana memandang rasa aman di tengah suasana pandemi ini,” pungkasnya.(RED /PMJ)