Screenshot 20231208 120858 Gallery

Advokat Diansyahputra : Hoax Keluarga korban pembunuhan pelajar di ciampea sudah menerima Uang dari Pihak pelaku. Datang sekedar belasungkawa saja belum

Polisi Today

Screenshot 20231208 120858 Gallery 2

KAB.BOGOR – Jejen dan Istri masih menyimpan duka yang mendalam, bagaimana tidak anak lelaki yang diharapkan bisa jadi tumpuan untuk Keluarga harus meregang nyawa akibat mengalami pembacokan Sampai Meninggal yang dilakukan oleh pelajar dari salah satu sekolah di Ciampea Kabupaten Bogor.

Sementara itu Belum selesai suasana berkabung, keluarga korban pembacokan yang terjadi pada Jum’at lalu diterpa isu tidak sedap, pasalnya keluarga korban di isukan sudah menerima uang santunan dari keluarga pelaku.

Dari data yang diterima hingga kini pihak dari keluarga pelaku belum sekalipun mengunjungi pihak keluarga korban.

Diansyah Putra, S.H selaku Advokat yang mendampingi Keluarga korban menuturkan, hingga saat ini memang dari pihak keluarga pelaku belum sekalipun datang untuk sekedar meminta maaf ataupun berbela sungkawa terhadap Klien kami.

“Mengenai isu yang mengatakan bahwa keluarga korban sudah menerima uang santunan dari keluarga pelaku, sudah dipastikan Hoax karena Hingga saat ini dari pihak keluarga pelaku belum menemui.”

“Segala permasalahan klien kami saat semuanya dilimpahkan kepada kami untuk mengurusnya.”Jelas Abah Gumay sapaan akrabnya Advokat Diansyah Putra saat memberikan keterangan di kantornya Yayasan Bantuan Hukum Batara.

( Red Puskominfo / Umar)