Pengusaha Labuhanbatu Meminta Perlindungan Kepada Pemda dan Aparat, Terkait Intimidasi dan Provokasi dari Oknum Tertentu

 

Labuhanbatu,NJI – Johan salah satu pedagang di jalan Sirandorung rantauprapat merasa sangat dirugikan atas adanya fitnah dan provokasi yang mengatakan tempat usahanya ilegal.
Ini sangat merugikan nama baik saya dan usaha saya. Beberapa waktu yang lalu ada oknum yang mengatakan usaha kami tidak memiliki izin, akan tetapi bisa kami tunjukan izin usaha atas nama “UD Semangat” dengan Nomor Induk Berusaha No 0220007621307,kode KBLI 46339,dengan alamat usaha jalan sirandorung, kecamatan Rantau Utara,Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara,ujarnya pada minggu (19/07/2020).
Setelah tau kami ada izin, sekarang mereka mengatakan kalau Tempat usaha kami adalah gudang bermodus tempat tinggal,tutur yanti istri johan yang namanya tercantum sebagai pemilik UD.Semangat,yang bergerak dibidang perdagangan besar dan kecil (Grosir Besar) .
Kami merasa tidak tenang dalam menjalankan usaha karena adanya intimidasi secara terus-menerus yang didalangi oleh saudara ipul, dia secara terang terangan memprovokasi secara langsung dan membuat status yang menjurus fitnah dan pencemaran nama baik di media sosial.
Kami ini pengusaha yang memiliki izin dan taat membayar pajak kepada pemerintah. Usaha kami juga menyerap beberapa orang tenaga kerja yang berarti membantu program pemerintah dalam mengatasi pengangguran dan kemiskinan. Harusnya kami sebagai pengusaha didukung semua pihak, agar roda perekonomian Kabupaten Labuhanbatu khususnya tidak terganggu.
Secara Hukum kami meminta Perlindungan kepada aparat terkait atas adanya intimidasi dan provokasi ini, dan meminta juga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu agar bisa ikut memberikan kenyamanan kepada kami selaku pengusaha untuk menjalankan usaha kami. (andi k)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *