Komitmen Memajukan Indramayu Barat , Ketua Rumah Aspirasi BMC Respon Baik H. Bambang  Hermanto

Indramayu,NJI – Demi untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Kabupaten Indramayu, khususnya di wilayah Indramayu Barat (Inbar). H. Bambang Hermanto, Anggota Komisi V DPR RI, melalui rumah aspirasi BMC (Baro Meter Center), menggenjot berbagai program pembangunan yang berbasis kemasyarakatan, seperti program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya), PISEW (Peningkatan Infrastruktur Sarana Ekonomi Wilayah) dan KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh), di wilayah Dapil V dan VI (Daerah Pemilihan V dan VI).
Program BSPS, menurut Ketua BMC, Rifky Rizania Permana, seperti dituturkan kepada wartawan Media Online NJI, Rabu (30/6), mengatakan, khusus untuk program BSPS yang tersebar di Wilayah Kecamatan Patrol dan Sukra, merealisasikan pembangunannya untuk empat desa di Kecamatan Patrol dan satu desa di Kecamatan Sukra, yakni, Desa Patrol lor, sebanyak 100 unit, Desa Patrol baru 50 unit, Desa Patrol 50 unit dan Desa Limpas 50 unit, serta Desa Sukra, Kecamatan Sukra, sebanyak 50 unit.
” Program Aspirasi dari Partai Golkar yang dibawa pa H. Bambang Hermanto, selaku anggota DPR RI dari Komisi V, merupakan tanggung jawab moral beliau dan rasa terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Indramayu, khususnya Indramayu barat, karena telah memberikan kepercayaan kepada beliau sebagai Anggota DPR RI periode 2021 – 2024, meskipun dari PAW ” ucap Rifky.
Dikatakan dia, selain program BSPS, H. Bambang juga menggelontorkan program PISEW dan KOTAKU.
” Selama ini, image pembangunan di wilayah Indramayu Barat selalu tertinggal jauh dengan Indramayu Timur. Maka dengan duduknya pa H. Bambang sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar, Insya Allah wilayah Indramayu Barat, secara perlahan tapi pasti akan pesat dalam bidang pembangunan segala bidang, ibarat kata seorang wanita, selalu dirias maka akan semakin cantik ” pungkas Rifky, mengakhiri perbincangannya. (Nana. S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *