Hebat,Jajaran Polres Labuhanbatu Kembali Ungkap Peredaran 60 Kg Sabu dan Ribuan Pil Ekstasi

Rantauprapat,NJI – Sekali lagi jajaran Polres Labuhanbatu menorehkan tinta emas dalam Komitmennya memberantas Peredaran Gelap Narkoba di seluruh Wilayah Hukum Labuhanbatu Raya khususnya.
Hal ini dibuktikan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan SIK.MH bersama personelnya yang berhasil menggagalkan peredaran 60 kilogram sabu-sabu dan 2.000 butir pil extacy, Rabu (16/06/2021).
Diduga Narkoba jenis Sabu sabu dan ektasi ini dibawa oleh tersangka yang merupakan anggota jaringan sindikat internasional dari kota Batam,kepulauan Riau.
Penangkapan itu hasil pengembangan dari jaringan narkoba di Kabupaten Labuhanbatu. Pihak kepolisian Polres Labuhan Batu sudah memantau pergerakan semua terduga anggota jaringan peredaran gelap narkoba diLabuhanbatu khususnya selama satu pekan terakhir.
Informasi yang dihimpun, Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu melakukan pengembangan ke Provinsi Kepulauan Riau, Negara Malaysia hingga Singapore.
“Barang bukti sabu sabu yang kita amankan dalam tumpukan kemasan plastik yang akan di edarkan,” ujarnya.
Ditempat terpisah Bung Agus Kusdarwanto yang juga sebagai penggiat Anti Narkoba ketika dimintai pendapat mengenai pengungkapan dan penangkapan Narkoba ini mengatakan,Kami sangat bangga dan mengapresiasi keberhasilan Kapolres Labuhanbatu beserta Jajaranya yang mengungkap Peredaran Gelap Narkoba ini,bahkan dalam jumlah yang sangat fantastis,60 kg sabu dan ribuan pil ekstasi. Ini tentunya sangat luar biasa. Coba bayangkan bila ini berhasil beredar di masyarakat,akan ada ribuan generasi bangsa di Labuhanbatu yang akan teler dan rusak hidupnya akibat kecanduan narkoba.Sebagai ketua DPC Generasi Anti Narkotika Nasional GANN) Kabupaten Labuhanbatu,saya mengajak dan menghimbau,Mari kita dukung dan bantu aparat dalam memberantas peredaran gelap narkoba di Labuhanbatu Raya khususnya karena ini adalah kewajiban dan tanggungjawab kita bersama ,tutupnya (andi k)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *