Warga Beserta Pemdes Rancamulya, Berharap Adanya Perbaikan Jalan Poros Penghubung Antar Desa

Indramayu,NJI – Dengan keadaan jalan yang produktifitasnya memadai sudah tentu faktor perekonomian akan berkembang dengan cepat, karena hal itu untuk transportasianya pasti tidak terkendala.

Warga Desa Rancamulya Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, H. Rohedi, ” Kami selaku Warga, berharap adanya perbaikan peningkatan jalan yang ada di Desa Kami ini, jalan poros penggubung antara Desa Rancamulya dengan Desa Kedokan gabus Kecamatan Gabuswetan- Indramayu, jalan adalah akses terpenting bagi Kami, apa lagi bagi pengguna transportasi kendaraan dan pengguna lainya, ” ungkapnya.

Lanjutnya H. Rohedi, ” dan Kami juga atas nama Masyarakat agar sesegerah mungkin jalan itu diperbaiki, anggaran dari mana bagi Kami tidak masalah yang penting jalan Kami ini lebih baik untuk dilewati, bahkan disaat panen raya tiba adanya jalan seperti itu (rusak) dapat menghambatnya, serta harga padipun ikut-ikutan merosot dari harga biasanya, lihat sendiri kan, kalau musim penghujan datang jalan itu tertutup oleh air senantiasa seperti gombangan sapi, berharap dari Pemerintah Desa (Pemdes) ataupun dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) ada yang sigap untuk persoalan jalan itu. ” Tutupnya. Kamis, 28/1/2021.

Desa Rancamulya yang dipimpin oleh Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Tarda, ” dirinyapun berharap pula adanya anggaran untuk perbaikan jalan yang rusak itu, dan Kami dari pihak Pemdes juga berharap secepatnya ada anggaran dari manapun untuk itu perbaikan jalan Kami ini. ” Pungkas Kuwu Tarda. (Yana BS/Nana S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *