Resmob Satreskrim Polrestro Jakarta Barat Buru Pelaku Pencurian HP Viral di Medsos Terekam CCTV

Jakarta,NJI – Satuan Reserse Kriminal Polres Metro  Jakarta Barat kerahkan anggotanya untuk segera menangkap pelaku kasus pencurian Handphone di sebuah Counter Rukan Sedayu Square, Cengkareng, Jakarta Barat.

Pemilik Counter mengalami kerugian karena kehilangan beberapa unit Handphone setelah dicuri oleh orang yang terekam CCTV.

Dari rekaman yang viral di sosial media itu, pelaku mengenakan jaket dengan peci di kepala sembari  menghisap sebatang rokok. Dengan cepat pelaku menguras isi etalase dan memasukan sejumlah Handphone  ke tas yang dibawanya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan pihaknya baru saja menerima laporan pencurian sejumlah telepon seluler dari pemilik toko.

“Korban berinisial HS sudah membuat laporan ke kami terkait dengan pencurian sejumlah HP di salah satu Counter kawasan Cengkareng,” kata Arsya Minggu (11/4/2021).

Arsya mengatakan, kasus ini sedang ditangani oleh Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat dibawah pimpinan Kanit Iptu Avrilendy. Oleh karenanya, ia belum bisa menjelaskan secara detail terkait dengan kasus pencurian tersebut lantaran penyidik tengah bekerja.

Ia meminta kepada awak media untuk bersabar sampai pelaku pencurian HP di sana tertangkap oleh Resmob Polres Metro Jakarta Barat.

“Jika nanti sudah tertangkap kami akan sampaikan kepada rekan-rekan media. Karena kami baru menerima laporan dan anggota sedang bekerja memburu pelaku,” tegas Arsya.
(aiz/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *