Rahmat Toleng Pimpin DPC PKB Kabupaten Karawang Periode 2021-2026

Karawang,NJI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Rahmat Toleng terpilih menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang masa bhakti tahun 2021 sampai dengan tahun 2026.

Hal itu diketahui dari hasil Muscab ke V PKB serentak se Indonesia dan berlangsung di Hotel Resinda Karawang Barat, Minggu (07/03/2021).

Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang yang baru Rahmat Toleng menegaskan, terpilihnya dia menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang periode 2021-2026 merupakan berdasarkan persetujuan dari DPP PKB yang sudah menetapkan kepengurusan baru sebanyak 5 orang.

Namun untuk itu langkah selanjutnya pihaknya akan melakukan rapat konsolidasi internal agar terbentuknya kepengurusan baru DPC PKB periode 2021-2026 secara lengkap.

Ditempat terpisah sebelumnya Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar dalam pidato politiknya secara virtual saat acara Muscab ke V PKB secara serentak se Indonesia memaparkan,
Partai PKB harus menunjukan partai politik yang dipercaya oleh masyarakat . Untuk itu PKB harus kuat,kokoh,solid. Solid dalam urusan,solid dalam program dan solid dalam produk politik.

Menurut Abdul Muhaimin Iskandar menyampaikan, kita harus bergerak cepat dan melakukan langkah inovatif untuk kepentingan politik PKB di masa yang akan datang. Sebab seiring dengan perjalanan reformasi banyak prestasi yang sudah dicapai oleh PKB dan juga ada yang perlu diperbaiki untuk kepentingan politik Partai PKB itu sendiri
“Tujuan semua itu untuk mencapai kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Komitmen kita harus menjalankan amanah dan mandat dari para pendiri PKB sesuai visi-misi yang dimiliki,” urai Muhaimin Iskandar.

Ia berharap kepercayaan publik terhadap PKB terwujud dengan nyata.Kita harus serius lagi untuk menumbuhkan kepercayaan publik tersebut.

Sementara ketika dimintai laporan perkembangan politik PKB di Jawa Barat oleh Muhaimin Iskandar, Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda secara virtual mengungkapkan,pihaknya sudah melakukan konsolidasi partai. Pihaknya kini membangun kader berbasis RT/RW yaitu sejumlah banyaknya RT atau RW diwilayah Jabar . “Kita mentargetkan 4 juta suara di Jabar sebagai persiapan kepentingan politik pada tahun 2024 mendatang. Semoga target ini menjadi harapan bagi ketua umum.,”imbuh Syaiful Huda.

Sampai berita ini diturunkan acara Muscab ke V DPC PKB Kabupaten Karawang belum selesai dan masih melakukan rapat konsolidasi untuk kepengurusan baru periode 2021-2026. (BOB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *