PT. Mitra Bumdes Indramyu Giat Bakti Sosial Bencana Banjir di Indramayu

Indramayu, NJI – PT. Mitra Bumdes Indramayu (MBI) yang dipimpin oleh Direktur Utama (Dirut) Supangat beserta Para Staffnya giat melakukan bakti sosial dengan membagikan berupa sembako untuk korban bencana banjir yang sekarang melanda di Kabupaten Indramayu – Jawa Barat dimana titik banjir yang melanda di Wilayah Kecamatan Haurgeulis, Gantar, Terisi, Bongas, Anjatan, Kandanghaur, Kroya Sindang, Indramayu, Lohbener, Widasari, Jatibarang Pasekan, Cantigi seluruhnya banjir itu hanya titik Desa yang terendam banjir akibat meluapnya Sungai Cipunagara, Cipanas, Cimanuk, Wadukan Cipancuh, Sungai Rentang.

Kata Warga Indramayu, ” merasa berterimakasih kepada yang peduli terhadap kami korban banjir, baik dari donasi warga, Perusahaan dan juga dari Pemerintahan. Dengan adanya uluran bantuan itu seakan beban yang kami derita sedikit meringankan atas kejadian bencana ini terhadap kami. ”¬† ungkapnya. 9/2/2021.

Masih kata warga, ” dan kami juga ucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan dari PT. MBI Indramayu Bapak Supangat sebagai Dirutnya, semoga dengan bantuanya, dapat bermanfaat bagi kami serta semoga PT. MBI sukses selalu ‘amin’ . ”¬† pungkasnya.

Supangat Direktur PT. MBI Indramayu menuturkan, ” atas adanya bakti sosial yang kami lakukan ini hanya sekedar berbagi rizki apa yang selama kami usahakan menyisipkan untuk warga yang sangat membutuhkan dan turut untuk meringankan beban mereka yang terdampak bencana, dimana kami juga ikut sedih adanya musibah banjir yang mengepung di Kabupaten Indramayu ini. ” ucap Direktur PT. MBI kepada Media News Justice Investigasi (NJI). (Yana BS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *