PT. Intan Pulo Mas Beri Ucapan Selamat Atas Unggulnya Paslon Nina & Lucky

Indramayu,NJI – PT. Intan Pulo Mas yang berdomisili di Wilayah hukum Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu – Jawa Barat dengan Direktur Utamanya H. Nuryadi, yang mempunyai gagasan atau ide untuk mengusung berbagai proyek pembangunan di Kabupaten Indramayu. Seperti bakal adanya Proyek pembangunan Pelabuhan Internasional yang rencananya di pesisir pantai Wilayah Kecamatan Kandanghaur, pembangunan Kawasan Industri di Wilayah Kecamatan Losarang dan sodetan tol dari tol Cipali ke Losarang  dan Kawasan Pariwisata serta masih ada lagi pembangunan-pembangunan yang lainnya.

H. Nurhadi sendiri sebelum menjelaskan mengenai bakal adanya Proyek Raksaksa, dirinya mengutarakan , ” terutama dengan selesainya pemilihan suara Kepala Daerah Kabupaten Indramayu (Calon Bupati) baru, Kami segenap pengurus PT. Intan Pulo Mas mengucapkan selamat atas keunggulan suara Pasangan Calon (Paslon) Nina & Lucky, Nina sendiri yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P)  dan Lucky dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Kami juga berharap kedepan Indramayu akan lebih baik lagi, maju, sejahtera, adil dan kondusif yang terutama amanah.

Dalam rekapitulasi pada hari Rabu 15 Desember 2020 di Gedung Komisi Pemilihan Umun (KPU) Indramayu, paslon nomor urut 4 (Nina & Lucky) meraih suara terbanyak yakni 313.768. Disusul oleh paslon nomor urut 3 (Daniel & Taufik) dengan raihan suara sebanyak 243.141, paslon nomor urut 1 (Sholihin & Ratna) dengan raihan suara sebanyak 223.247, dan paslon nomor urut 2 (Toto & Deis) dengan perolehan suara sebanyak 73.494 suara, artinya Pasangan Nina & Lucky, unggul (menang) dari pasangan yang lainnya.

Kami juga berharap semoga Nina & Lucky menjadi Bupati terpilih itu dapat terlaksana tanpa ada hal-hal yang tidak baik, lancar sampai batas waktu yang ditentukan dalam memangku Jabatannya, ” Ujarnya penuh harap.

Masih menurut H. Nuryadi, ” dengan gagasan yang Kami lakukan itu, untuk membangun Masyarakat Indramayu lebih baik, menunjang perekonomian taraf standarisasi bahkan maju bersaing dari daerah-daerah yang lainnya dan Kami juga berharap kepada Paslon terpilih yang akan duduk di singgasana kepemerintahan Kabupaten Indramayu dapat bekerjasama dengan baik, harmonis karena semua yang Kami lakukan itu untuk kemakmuran Masyarakat. ” Ungkap Dirut H. Nuryadi. Minggu, 20/12/2020.

Sedangkan Masyarakat Indramayu sangat berharap adanya perkembangan atau pertumbuhan perekonomian itu kendati adanya usungan dari PT. Intan Pulo Mas yang begitu gigih untuk memajukan Wilayah Kabupaten Indramayu, ” Kami sangat setuju dan iya kepada Calon Bupati baru berharap gagasan PT. Intan Pulo Mas itu dapat direalisasikan dan agar bisa dapat kerjasama yang baik karena Kami yakin Warga akan merasakan dampak perubahannya dan kemungkinan besar bagi Warga di luar Kabupaten atau Kota lainnya akan kena dampak positif dikarenakan jika semua pembangunan itu terealisasi sudah pasti akan menampung banyak pekerja atau karyawan dan tidak terpungkiri lagi Warga dalam perekonomianya akan maju ada perubahan sudah pasti.” Ujar Warga. (Yana BS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *