Polsek Patrol Berhasil Bekuk Dua Pelaku Curanmor

Indramayu,NJI – Sekitar 09.00 Waktu Indonesia Barat (WIB), kedua pelaku pencurian kendaraan motor (Curanmor) berhasil di bekuk oleh unit Reserse kriminal Polisi Sektor (Polsek) Patrol Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Kapolsek Patrol Kompol Rukman. SH, dalam penangkapan kedua pelaku dengan inisial RKD (26) Warga Blok Bogeg Desa Karanglayung Kecamatan Sukra – Indramayu dan RSK (55) Warga Desa Cilandak Lor Kecamatan Anjatan – Indramayu, sekarang kedua pelaku itu sudah diamankan di Ruang tahanan (sel) Polsek Patrol, Jumat malam, 22/1/2021. Beserta barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha NMAX di titipkan di Polsek Patrol.

Menurut keterangan hasil curian itu, RKD selaku pencuri motor, unit itu di titipkan kepada RSK dan akan dijual atau akan dibeli oleh BBN Warga Desa Wanguk Kecamatan Anjatan – Indramayu, dan kendaraan dengan atas nama Deni Rahman Warga Desa Karanglayung Kecamatan Sukra – Indramayu.

Kanit Reskrim, Bakhrudin, ” dengan penangkapan kedua pelaku curanmor itu atas dasar laporan Warga yang merasa kehilangan motornya, hal hasil Kami berhasil menangkapnya dan saat ini masih dalam pengembangan. ” ungkapnya 23/1/2021.

Sial bagi kedua pelaku itu, sebelum mengenyam hasil kejahatanya ternyata sudah terendus oleh pihak kepolisi, hal hasil kedua pelaku di gerebeg di rumahnya masing-masing dan sekarang pelaku masih di tahan di ruangan sel Polsek Patrol. (Yana BS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *