Polres Karawang Distribusikan Bantuan Untuk Korban Tanah Longsor di Sumedang

Karawang,NJI – Kepolisian Resort Karawang Polda Jabar memberikan bantuan Korban tanah longsor diKab. Sumedang. Kamis (21/1/2021).

Bantuan tersebut berupa paket yang diangkut Truk Box terdiri dari Milo kaleng 33 box, Nescafe kaleng isi 36 ada 15 box, Nescafe sachet 2 box (1.200 sachet) dan Pampers 202 dus.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.Si mengungkapkan, pihaknya menyalurkan bantuan sebagai bentuk kepedulian Polres Karawang terhadap korban bencana alam yang terjadi di Sumedang, dan yang kita salurkan ini memang sangat dibutuhkan oleh para korban.

Kapolres berharap semoga bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban para korban musibah disumedang.

Kegiatan pelepasan penyaluran bantuan dalam rangka “Polres Karawang Peduli bantuan untuk korban bencana Alam”  yang dilakukan diloby Mako Polres dengan melepas kendaraan yang mengangkut paket bantuan untuk korban bencana alam disumedang.

Pada kesempatan itu saat pelepasan penyaluran, Kapolres didampingi Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H beserta Kasat lantas, dan Kasubag Humas AKP Abdul Wahab SH.

Menurut Kasubag Humas AKP Abdul Wahab SH mengatakan seperti yang diketahui bahwa sabtu (9/1)  lalu telah terjadi bencana tanah longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung yang, dimana peristiwa bencana tanah longsor di pemukiman rumah penduduk itu menimbun rumah, kendaraan, dan juga puluhan orang, termasuk petugas yang sedang melakukan proses pendataan dan evakuasi warga yang terdampak. (BOB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *