Persika Rapatkan Barisan Siap Eksis Kembali

Karawang,NJI – Para pemain sepak bola Persika Kabupaten Karawang bernapas lega. Pasalnya inisiator pencinta sepakbola Endro Widiyantoko memberikan dukungan penuh ingin membangkitkan semangat baru lagi agar Persika tetap eksis di kota lumbung padi ini seraya menepis tudingan miring yang menyebutkan Persika bubar.

Hal itu diketahui saat para pengurus Persika melakukan silaturahmi dengan para pemain sepak bola di kediaman Endro Widiyantoko, Sabtu siang (13/03/2021).

Inisiator pencinta sepak bola Persika Endro Widiyantoko mengatakan, kita hari ini kumpul atau silaturahmi bersama temen-temen yang setia dan pecinta Persika. Intinya, pihaknya menghendaki Persika tetap ada. “Dengan kemampuan yang ada dan dukungan temen temen pecinta sepak bola Persika, saya secara pribadi akan membantu Persika sesuai dengan kemampuan yang kita imiliki,”tandas Endro Widiyantoko.

Ia menghimbau kepada seluruh rekan rekan pecinta sepakbola Persika, jika mau bergabung, ayo bergabung. Hal ini berlaku bagi siapapun yang masih cinta terhadap Persika tentunya kita undang untuk bergabung.

Endro meyakini dengan niat baik ini, Insya Allah pemilik Persika yang syah pun tidak akan keberatan jika Persika bergulir kembali untuk ikut kompetisi. Karena sampai hari ini pemilik Persika dianggapnya sudah tidak mampu lagi untuk ngurusin Persika
“Makanya kami ini kumpul untuk eksistensi Persika tetap ada di Karawang,”kata Endro.

Endro merasa prihatin melihat kondisi Persika saat ini jika dibandingkan dengan usia berdirinya Persika pada tahun 1951. Semoga dengan usia Persika yang sudah lansia ini semestinya kita makin bijak makin berprestasi dan dapat membangkitkan semangat baru lagi untuk bersama sama memajukan olah raga sepak bola. Kedepanya dengan manajemen yang kita bentuk nanti minimal Persika eksis terlebih dahulu.

Pada kesempatan itu salah seorang pengurus Persika Irwan menambahkan, pihaknya akan menyiapkan kompetisi sepak bola Persika. Untuk itu pihaknya akan melakukan latihan untuk pemain sepak bola Persika secara kontinyu.”Kita mulai latihan lagi hari Selasa ini,”imbuh Irwan. (BOB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *