Pemkab Karawang Rotasi dan Promosi Sebanyak 195 Orang ASN

Karawang,NJI –¬†Pemerintah Kabupaten Karawang melakukan rotasi dan mutasi jabatan terhadap terhadap 195 Aparat Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari pejabat eselon II,III dan IV. Pelantikan berlangsung di Plaza Pemda, Jumat (29/10/2021).

Pelantikan tersebut mengacu kepada Keputusan Bupati Karawang Nomor: 821.24/Kep.5655/BKPSDM/2021 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Penugasan Tambahan dilingkungan Pemkab Karawang.

“Promosi dan rotasi jabatan ini untuk meningkatkan kompetensi ASN dalam melaksanakan tugasnya. Hal ini nantinya kedepan akan menjadi tolok ukur keberhasilan kinerja pemerintahan. Kami ingin ASN memiliki kompetensi yang mumpuni dan ahli di bidangnya,”terang bupati.

Disebutkan keputusan yang ditetapkan itu merupakan keputusan yang terbaik. Bagi pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik baiknya, sehingga dapat mewujudkan visi Pemerintahan Kabupaten Karawang.

Ditambahkan, pemerintah daerah akan selalu melakukan evaluasi kinerja ASN dan memberi kesempatan kepada ASN untuk terus mengembangkan kompetensi dan prestasinya melalui promosi dan rotasi jabatan ini. (BOB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *