Pemkab Jelaskan Soal Hasil Uji Lab Bupati dan 3 Orang Pejabat Eselon II

 

Karawang, NJI – Terkait kondisi kesehatan bupati dan tiga orang pejabat eselon II yang disinyalir terinfeksi wabah corona sampai saat ini hasil uji labnya belum keluar.

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Karawang, H. Asep Aang Rahmatullah menjelaskan
Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dipastikan dalam kondisi yang baik pasca sempat mengalami batuk dan sesak nafas saat pelantikan 45 kepala desa di Plaza Pemkab Karawang, Jumat (20/3/2020).

Ditegaskanya masyarakat diminta tidak mudah menerima kabar atau berita hoax mengenai kondisi bupati dan tiga orang pejabat Karawang.
“Saring sebelum sharing,” kata Asep Aang.

Disebutkan, hasil lab pengujian Covid-19 kepada bupati dan tiga orang pejabat belum keluar, meskipun sebelumnya diprediksi hasil lab nya bisa keluar pada Senin (23/3/2020).
“Ada antrian di Balitbangkes (Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan) jadi sampai sekarang belum keluar,” tandasnya.

Selama menunggu hasil lab sambung Asep Aang, bupati tengah melakukan inisiatif untuk isolasi di rumah dinas. Pihaknya memastikan bupati dan pemkab akan mengeluarkan informasi yang pasti mengenai hasil lab tersebut.
“Kalau sudah ada hasilnya, kami akan segera memberikan informasi ke masyarakat. Ini demi meningkatkan kepedulian masyarakat untuk mencegah penyebaran virus ini.
“Mohon doanya dari masyarakat,” imbuhnya.(Bob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *