Peduli Prokes dan P4GN, DPC GANN Labuhanbatu Bersama Yayasan Rehabilitasi Narkotika Hijrah Indonesia Gelar Acara Pembagian Masker

Rantauprapat,NJI – Mengawali Tahun baru 2021 dan di tengah situasi pandemi Covid-19,DPC GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Kabupaten Labuhanbatu bersama dengan Yayasan Rehabilitasi Narkotika Hijrah Indonesia mengadakan acara pembagian Masker sekaligus Sosialisasi tentang bahaya narkoba serta pentingnya menjaga protokol kesehatan kepada masyarakat pada Jumat (01/01/01)

Acara Pembagian masker dan Sosialisasi ini diadakan tepat di depan Yayasan Rehabilitasi Narkotika Hijrah indonesia yang berada di pinggir jalan lintas Lingga tiga Sigambal. Bung Agus Kusdarwanto selaku ketua DPC Gann Labuhanbatu didampingi Sekjend Andi Kusnandar mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Gann Labuhanbatu dan Yayasan Rehabilitasi Narkotika Hijrah indonesia terhadap situasi yang berkembang selama ini. Kabupaten Labuhanbatu sudah sangat darurat Narkoba,ditambah lagi pandemi Covid 19 yang jg sangat menyulitkan masyarakat umum. Kita akan terus Sosialisasikan tentang bahaya Narkoba dan pentingnya menjaga Protokol Kesehatan kepada masyarakat umum,ujar Bung Agus.

Hal senada disampaikan juga oleh Ketua Yayasan Rehabilitasi Narkotika Hijrah Indonesia,bapak Corolla Adha.Beliau mengatakan sangatlah penting untuk menyelamatkan masyarakat umum yang menjadi Korban penyalahgunaan narkoba. Panti Rehabilitasi Hijrah memiliki kapasitas daya tampung lebih kurang 250 orang. Hal ini tentu sangatlah membantu masyarakat Kabupaten Labuhanbatu,Labuhanbatu utara dan Labuhanbatu Selatan yang memiliki kerabat atau saudara yang menjadi pecandu narkoba agar bisa direhab disini ,tuturnya
Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membantu masyarakat luas,dan membantu program P4GN pemerintah khususnya.
Semoga negara kita bisa terbebas dari status darurat narkoba,khususnya kabupaten Labuhanbatu,tutup mereka bersama (andi k)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *