Kunjungan Kerja Danrem 061/Sk Brigjen TNI Agus Subiyanto ke Wilayah Kodim 0608/Cianjur

Cianjur,NJI –  Sabtu (04/044/20) Danrem 061/Sk Brigjen TNI Agus Subiyanto mengadakan kunjungan kerja ke wilayah kodim 0608/Cjr, selain dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah jajaran Korem, Danrem sekaligus melaksanakan anjangsana ke pendopo Bupati Cianjur, makam Cikundul serta meninjau lokasi TMMD.

Turut menyambut kedatangan Brigjend TNI Agus Subiyanto PLT Bupati Cianjur. Adapun dalam penyampaiannya, Herman Suherman selaku plt bupati menerangkan hal hal yang masih berkaitan dengan penanganan virus covid 19 di wilayah Cianjur, yang memang sedang di galak kan bersama unsur forkopimda wilayah Cianjur.

Sebagai Komandan Korem 061/SK yang baru saja memimpin Korem 061/SK dan jajarannya, tak lupa Brigjen TNI Agus mengunjungi makam cikundul sebagai cara untuk menghargai ke arifan lokal yg ada di Korem 061/Sk.

Di akhir kunjungan ke wilayah cianjur, Danrem meninjau lokasi TMMD ke –107. Danrem ingin memantau langsung perkembangan pengerjaan TMMD tersebut, Yang mana Sasaran TMMD 107 Kodim 0608/Cianjur th 2020 adalah mencakup Sasaran fisik, yaitu sasaran fisik pokok .Betonisasi sepanjang 2.230m. Kemudian Sasaran fisik tambahan, yaitu renovasi Rutilahu sebanyak 4 rumah, kemudian rehab masjid satu buah, pos kamling 2 buah dan MCK sebanyak dua pintu.

“Saya harap jalan ini dapat dijaga dan dirawat oleh kita semua, dan nanti kita akan ajukan lagi untuk dibuatkan drainase, sehingga ada untuk aliran airnya”,ucap Brigjen TNI Agus kepada masyarakat desa mekar jaya kec cikalong, cianjur. Kegiatan diakhiri dengan membagikan sembako kepada masyarakat sekitar.@
Hera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *