Kapolres Karawang Rayakan Panen Ikan Patin dan Tanaman Hidroponik

Karawang,NJI – Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K., MH menyaksikan pembagian daging hewan qurban di Polsek Klari. Setelah itu merayakan hasil panen ikan patin dan tanaman hidroponik, Sabtu (01/08/2020).

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K., MH  menyebutkan kegiatan yang dilakukan jajaran Polsek Klari ini merupakan kepedulian TNI-Polri dalam mempertahankan ketahanan pangan  menghadapi masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), ditengah mewabahnya pandemi Covid-19.

“Hasil panen ikan patin dan tanaman hidroponik ini semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat guna meringankan beban masyarakat,”kata Kapolres.

Kapolres   menghimbau, agar seluruh masyarakat Kabupaten Karawang untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah, terutama dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), agar dapat kita bersama-sama untuk mengantisipasi, mencegah, sekaligus memutus rantai daripada penyebaran wabah Covid-19..

Kapolsek Klari Kompol H. Relisman Nasution, SH., MH  menambahkan, hasil panen ikan patin dan tanaman hidroponik ini akan dibagikan kepada masyarakat yang tempat tinggalnya diwilayah sekitar Polsek Klari.
“Untuk kali ini ikan patin yang dapat dipanen  1000 ekor dan hasil tanaman hidroponik sebanyak 300 batang sawi,” imbuh Kapolsek. (BOB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *