Jalan Penghubung di Desa Arjasari Butuh Perhatian Pemkab Indramayu 

Indramayu,NJI – Jalan penghubung antara Desa Sukahaji dan Desa Arjasari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat (Jabar) di saat musim hujan seperti ini transportasi Masyarakat baik pribumi maupun Masyarakat lainya tidak dipungkiri lagi akses untuk keberlangsungan atau memperlancar perekonomian sedikit tersendat atas kerusakan jalan di Desa Arjasari itu yang begitu memperhatinkan, jalan yang berlubang dan penuh dengan genangan air ketika hujan turun seakan menutupi lubang jalan yang mengakhibatkan Masyarakat mesti hati-hati dan waspada saat melintasi jalan itu, ketergangguan bagi pengguna jalan begitu dirasakan.

Masyarakat Desa Arjasari berharap adanya tindakan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu. Salah satu Warga yang kebetulan rumah tinggalnya di depan jalan itu, Sim, ” Kami Warga Desa Arjasari pernah mengadakan swadaya membeli sirtu untuk menutupi lubang yang dalam agar tidak ada Warga yang lain menjadi musibah kecelakaan dan Kami berharap kepada Pemkab Indramayu sesegerah mungkin merealisasikan perbaikan jalan di Desa Kami ini. ” Ungkapnya prihatin 20/1/2021.

Pemerintahan Desa (Pemdes) Arjasari yang kedapatan jalan rusak di Wilayahnya juga berharap adanya perbaikan, pasalnya, walaupun itu tanggungjawab Kami, namun Dana Desa (DD) atau dana yang lainya masih banyak yang harus Kami perhatikan untuk Masyarakat Kami yang belum terealisasi dari anggaran pendapatan Desa, Kami sangat berharap kepada Pemkab secepatnya ada agenda untuk perbaikan jalan itu,” Pungkasnya. (Yana BS/Nana S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *