HPN 2021: PWI Karawang Berikan Penghargaan Kepada Kapolres AKBP Rama Samtama Putra

Karawang,NJI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karawang memberikan penghargaan kepada Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi dengan kategori sebagai pemangku kebijakan dalam penanganan dan penegakan protokol kesehatan ( prokes) Covid-19 di Aula husni hamid pemda Kabupaten Karawang, Selasa (9/2),

Kapolres Karawang menyambut baik atas pemberian penghargaan tersebut, dan diakui Kapolres bahwa dalam penanggulangan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona covid-19 di Karawang, pihaknya mengedepankan sisi humanis dengan memberikan sosialisasi protokol kesehatan. “Sampai saat ini Polres Karawang masih gencar melakukan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru tentu dengan cara yang tegas dan humanis,”terang Kapolres.

Ia mengucapkan terima kasih kepada PWI yang telah memberikan penghargaan kepada instansinya yang telah bekerja secara maksimal, dan berharap kedepan akan semakin optimal lagi sebagai pemangku kebijakan dalam penanganan dan penegakan prokes, khususnya diwilayah Kabupaten Karawang.

Pada kesempatan yang sama piagam penghargaan itu diberikan secara bersamaan dengan Bupati Karawang dr.Hj.Cellicanurrachadiana, Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan Kejari karawang Rohayatie S.H.M.H,.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kalapas Karawang Lenggono Budi, BC.IP, S.H, Kepala Imigrasi Winarko,Amd.Im,SH, M.Si,. Kasubag Humas AKP Abdul Wahab S.S.H, dan Anggota PWI Kab.Karawang.(BOB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *