GANN Labuhanbatu : Kami Kecewa atas Kaburnya Gembong Narkoba Labuhanbatu dari Poldasu

Rantauprapat,NJI – Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu kembali menelan kekecewaan atas berita tentang kaburnya Bandar Besar Narkoba Labuhanbatu yang ditangkap pihak Poldasu beberapa hari yang lalu. FP alias Man Batak yang telah dikenal luas sebagai Gembong Besar Narkoba Labuhanbatu entah bagaimana caranya bisa melarikan diri dari penahanan yang dilakukan petugas kepolisian. Berita kaburnya Man Batak sontak menjadi viral,hampir seluruh masyarakat membicarakannya.

Irjen Martuani Sormin yang juga Kapoldasu juga mengakui kelalaian anggotanya yang menyebabkan kaburnya Man Batak setelah ditangkap Polisi.

Hal itu terungkap saat salah seorang wartawan media online mengkonfirmasi Kapoldasu melalui pesan whastappnya, Jum’at sore (15/01/2021)

Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan “Sedang dilakukan pencarian, karena anggota lalai,” Jelasnya.

Sementara itu Bung Agus Kusdarwanto , Ketua DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Labuhanbatu memberikan pernyataan atas Kaburnya Gembong Narkoba tersebut. Kami atas nama Gann Labuhanbatu sangat menyesalkan kelalaian anggota Poldasu yang mengakibatkan kaburnya Man Batak. Pihak Polda terutama Kapoldasu harus secara transparan mengungkapkan kronologis kaburnya Man Batak. Mengapa penahanan Bandar Narkoba yang terkenal di Labuhanbatu Raya tersebut terkesan seperti tidak serius,apakah sudah sesuai SOP,ini terjadi di Polda…bukan di Polsek. Masyarakat berhak tau,kami semua berhak tau. Puluhan tahun Man Batak berbisnis Narkoba tak pernah tesentuh petugas,bahkan kabarnya dia DPO sejak tahun 2015. Kami mempertanyakan Profesionalisme pihak kepolisian dalam hal ini?. Masyarakat sudah sangat muak,narkoba sudah banyak menghancurkan masa depan generasi bangsa,terutama di Labuhanbatu. Kami dari GANN meminta kepada Kapolri dan Kepala BNN RI yang baru agar menaruh perhatian pada kasus ini. Tindak tegas Semua aparat kepolisian yang diduga bermain dan terlibat dengan Narkoba,Hukum seberat-beratnya. Kami sebagai penggiat anti Narkoba Labuhanbatu bersedia membantu dan bekerjasama dengan aparat terkait dalam memberantas peredaran narkoba di Labuhanbatu. Kami juga akan membuat aksi massa bila ini tidak serius ditindaklanjuti,tutup Bung Agus. (andi k)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *