Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Hari Pertama Mendaftar di KPU Tojo Una una 

Ampana Tojo Una- una,NJI – Jumat 4 September 2020, merupakan hari pertama jadwal pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umum Tojo Una- una Sulawesi Tengah.

Hari pertama dan pendaftar pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una una,yaitu Pasangan Calon Mohammad Lahay- Ilham Lawidu yang diusung oleh Partai Nasdem dan Partai Golongan Karya. Pada kesempatan tersebut Paslon Mohammad Lahay – Ilham Lawidu didampinggi langsung oleh ketua Partai Nasdem Tojo Una una Mahmud Lahay dan ketua Partai Golongan Karya Tojo Una una Gusnar A.Sulaeman.

Dari pantauan Media ini, dari hasil Verifikasi Dokumen persyaratan pencalonan yang dilakukan KPU Tojo Una una terhadap Paslon Mohammad Lahay – Ilham Lawidu,oleh ketua KPU Tojo Una una Dirwansyah Putra menyatakan memenuhi syarat.

Demikian juga terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una una Rendi Lamajido dan Hasan Lasiata yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP), dan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Tojo Una una,juga dianyatakan bahwa persyaratan pencalonan dalam penelitian atau Verifikasi terhadap Dokumen yang dimaksud oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Tojo Una una telah memenuhi syarat dan diterima.

Dalam gelar pendaftaran Pasangan Calon Rendi Lamajido dan Hasan Lasiata didampinggi Ketua PDIP kabupaten Tojo Una una Zainal Muluk Lapangandong dan Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Tojo Una-una Asrun P.Taurenta. (Darma).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *