DPC Peringati Hari Jadi Ke-20 Partai Demokrat Secara Virtual dan Sederhana

Karawang,NJI – Segenap jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang memperingati hari jadi ke-20 berlangsung dengan khidmat dan sederhana, Kamis Siang (09/09/2021).

Acara peringatan diawali menyaksikan secara virtual pidato dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pada kesempatan itu DPC juga melaksanakan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Pendi Anwar dan disaksikan segenap jajaran pengurus.

“Hari ini kita memperingati hari lahirnya Partai Demokrat tanggal 9 September sekaligus juga hari lahirnya Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Prof.Dr.Susilo Bambang Yudhoyono,”ungkap Pendi Anwar.

Dikatakan lebih lanjut, kita masih dalam suasana pandemi covid 19. Untuk itu DPP minta peringatan ulang tahun Demokrat supaya dilaksanakan secara sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. “DPP hanya menginstruksikan kehadiran 15 orang pengurus saja,”tandas Pendi Anwar.

Disampaikanya, perjalanan Partai Demokrat sudah memasuki 20 tahun mengabdi kepada negara kita. Maka, HUT ke 20 kali ini taglinenya adalah berkoalisi dengan rakyat. Artinya, setiap kebutuhan dan persoalan warga masyarakat, Demokrat harus hadir dan turut membantunya.

Seperti yang dilakukan DPC Partai Demokrat dalam hal penanganan pandemi covid 19 ini, pihaknya sudah memberikan bantuan kemanusiaan berupa bantuan untuk masyarakat sebanyak 2000 sembako, membagi bagikan masker, hand sanitizer, tempat pencuci tangan, memberikan bantuan APD kepada sejumlah klinik dan puskesmas.

Selain itu pihaknya juga
membantu pemerintah mengadakan vaksinasi 1500 vaksin. “Memang vaksinya kita dapatkan dari pemerintah. Tapi biaya operasionalnya kita yang tanggung. Sehingga vaksin itu sampai kepada masyarakat,”imbuhnya. (BOB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *