DPC GANN Karawang Ikuti Kirab Merah Putih

Karawang,NJI – Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional
(DPC GANN) Kabupaten Karawang mengikuti kegiatan Kirab Merah Putih.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh seluruh unsur komintas dan lembaga swadaya masyarakat yang diadakan di Kantor Camat Cikampek dan di lapangan Kebulatan Tekad Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Ketua GANN Kabupaten Karawang Haji Deden.SH, melalui divisi Intel F.Nelson. Sitepu ST.MSi mengatakan kita menyambut baik dengan kegiatan tersebut, hal ini untuk memberikan semangat bagi para pemuda pemudi untuk menjaga NKRI,khususnya Karawang Sabtu (23/10/2021)

Selain itu, kata Nelson,
GANN Kabupaten Karawang mempunyai tupoksi memberikan penyuluhan, menyosialisasikan,akan keberadaan GANN di Kabupaten Karawang serta menyampaikan program yang dilaksanakan sampai saat ini.

Menurutnya, antusias masyarakat Kabupaten Karawang sangat tinggi dengan keberadaan GANN di Karawang dan berharap GANN bisa terus menerus memberikan penyuluhan di setiap wilayah Kabupaten Karawang.

Sementara itu, Wakil Ketua 2 Komsiah menyampaikan, bahwa di 30 Kecamatan di Kabupaten Karawang, GANN sudah 15 terbentuk berkat bantuan masyarakat serta OKK dan seluruh jajaran pengurus,”Terangnya. (BOB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *