Dandim 0621/Kab.Bogor Letkol Inf. Syukur Hermanto Bersama Parikesit 2000, Bagikan Bingkisan Paket Sembako Idul Fitri

Citeureup,NJI – Jelang hari raya Idul Fitri 1441 H/Tahun 2020 M, Dandim 0621/kab Bogor Letkol Inf Syukur Hermanto bersama Parikesit 2000 dan juga Danramil 2104/Citeureup menyerahkan bingkisan paket sembako Idul Fitri kepada warga masyarakat di kelurahan Puspanegara, desa karang asem barat dan juga desa Tangkil kecamatan Citeureup kabupaten Bogor, Kamis (21/5/2020).

 

Menurut Mayor Inf Fiska Bagus selaku Danramil, bahwa jumlah sembako yang dibagikan sebanyak tiga ratus paket, dan paket sembako tersebut dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak dari pandemik global yang saat ini masih mewabah di Indonesia salah satunya di Citeureup.

 

Ia juga menegaskan bahwa Pemberian bingkisan sembako ini untuk membantu mencukupi kebutuhan warga masyarakat yang terdampak, dan tentunya warga yang benar-benar membutuhkan.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan bahwa pemberian bingkisan Ini merupakan bentuk perhatian kepada warga masyarakat sekitar,
” Dandim berpesan, agar warga masyarakat selalu semangat dalam menjalankan ibadah puasa ditengah Wabah Covid-19, serta tetap menjaga kesehatan dan fisik selama Bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, ” ujar Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Babinsa dan anggota Kodim 0621/Kab.Bogor.(Hera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *