Bupati Cellica Jalani Isolasi, Kang Jimmy Lanjutkan Roda Pemerintahan

Karawang,NJI –¬†Sementara Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana menjalani isolasi diri di Rumah Sakit Paru pasca dinyatakan positif corona, kemudian roda pemerintahan dilanjutkan Wakil Bupati Jimmy Ahmad Zamakhsyari.
“Ini instruksi dari Gubernur Jawa Barat dan seijin Bupati Cellica,”ungkap Kang Jimmy mengumumkan kepada masyarakat melalui video yang diterima dari Watts App milik pribadinya, Kamis (26/03/2020).

Diakui Kang Jimmy,pihaknya
melanjutkan pemerintahan selama Bupati Cellica menjalani isolasi diri untuk proses kesembuhan saja. Wabup juga meminta masyarakat untuk mendoakan Bupati Cellica dan pejabat pemkab lainnya yang positif corona agar cepat sembuh.

Untuk antisipasi wabah corona atau covid 19, Wabup menghimbau kepada semua masyarakat,agarmenyayangi diri kita, menyayangi keluarga kita dan tidak boleh ada kegiatan apapun yang mengundang orang banyak, baik diwilayah perkotaan maupun di perkampungan.

Oleh karena itu atas nama Pemerintah Daerah, pihaknya memohon kepada TNI-Polri senantiasa aktif melakukan sosialisasi karena Karawang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan, kekompakan dan kebersamaan untuk mengurai dan mengusir tersebarnya mata rantai pandemik covid 19.

Selanjutnya Pihaknya menyampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan sterilisasi di lingkungan masing masing yang masuk kategori zona merah agar menghubungi Pemkab Karawang melalui layanan hot line siaga wabah covid 19 diantaranya dengan dr. Yayu via hp selulernya 085282537355.

Disebutkan
berdasarkan kajian yang menyeluruh dan saran dari Gubernur Jabar bahwa yang hadir di acara Hipmi tersebut, mulai dari anggota DPRD,Camat ataupun rekan media yang berinteraksi dengan bupati dan sejumlah pejabat positif corona dimasukan dalam kategori Orang Dalam Pengawasan (ODP).(Bob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *