BRI Unit Pusakajaya Desa Karanganyar Dipolisikan Nasabahnya

Indramayu,NJI – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit di Desa Karanganyar Kecamatan Pusakajaya Kabupaten Subang – Jawa Barat, Nasabah yang bernama Rasman  dari Desa Sukra Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat membuka Lapor Polisi (LP) dikarenakan ketika dapat transferan dari Ibu Eti yang berada di Jakarta Utara sebesar Rp 1.000.000 (satu juta rupiah).

Namun tidak menyangka saat hendak di ambil atau diuangkan tidak bisa, bawasanya dari Pihak Perbankan uang yang Rasman terima dari transferan dikenakan potongan untuk tunggakan hutang, dan Pihak Perbankan pada akhirnya memblokir Nomor Rekeningnya Rasman itu. ” 6/1/2021.

Padahal menurut Rasman, ” Saya memang tidak memungkiri punya hutang di BRI Unit Desa Sukra Kecamatsn Sukra – Indramayu tetapi Saya lancar dalam angsuran penyetoranya tidak pernah nunggak dan itu setiap tanggal 17, Saya mulai setor angsuran. ” Ungkap kecewanya 11/1/2021.

Masih kata Rasman, ” padahal Saya beserta Team Awak Media upaya klarifikasi serta kepengen sejelasnya bagaimana tidak bisa uang itu Saya ambil dan saat itu ketika hendak ingin langsung klarifikasi sama Kepala Unitnya namun tidak ada, katanya Beliau sedang Isolasi Mandiri, senantiasa Kami dengan Para Stafnya tidak ada titik temu bersikeras tidak bisa diambil uang transferan itu.
Dan Stafnya juga berkata, ” kalau ingin ketemu langsung Pimpinan Kami nungguin dulu kalau sudah Isolasi Mandiri dan kalau mau ke rumahnya silahkan, Beliau alamatnya di Wilayah Cirebon – Jawa Barat, ” Ucap Para Staff kepada Kami.
Sehingga, Kami hampa tidak ada toleransi, dengan terpaksa Saya buka LP yang ada di Wilayah hukum Polsek Pusakajaya – Subang, sekarang Kami tinggal menunggu panggilan dari Polsek saja dan bagaimana nanti hasilnya, ” Pungkas Rasman. (Yana BS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *