Acara Puncak HUT Golkar Ke 57 : Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Karawang,NJI – Dalam acara puncak HUT Partai Golkar ke 57, DPD Partai Golkar Karawang melaksanakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus membagikan piala dan penghargaan dari berbagai kegiatan lomba yang diselenggarakan mulai tanggal 20 Oktober hingga 31 Oktober 2021.

Pada kesempatan itu Ketua Panitia Pelaksana HUT Golkar ke 57, Akmaludin mengatakan pihaknya sudah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan dengan mengadakan sejumlah kegiatan diantaranya melaksanakan ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan , pemotongan tumpeng, kegiatan Jumat Berkah, kegiatan Senin Amanah dan dilanjutkan acara puncak yaitu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus membagikan piala dari berbagai lomba.

“Mudah-mudahan seluruh kader golkar dan masyarakat Kabupaten Karawang umumnya dapat di berikan kebarokahan,kesehatan serta kemanfaatan,”ungkapnya di Kantor DPD Golkar, Minggu (31/10/2021).

Menurut Akmaludin, kedepanya kita sebagai kader dan anggota partai golkar Kabupaten Karawang mengharapkan pada masyarakat doa restu serta bantuannya untuk selalu memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan bagi kebaikan dan kemajuan di Kabupaten Karawang yang kita cintai ini,”katanya.

Sementara Ketua Sekretaris DPD Golkar Karawang Asep Syaripudin,ST,MM yang disapa akrab Asep Ibe menyebutkan agar target politik nya tercapai di tahun 2024. Pihaknya mencoba merefleksi kebelakang yaitu melakukan evaluasi kembali dari beberapa hal yang belum maksimal.

Kemudian pihaknya akan melakukan konsolidasi partai secara internal diseluruh pengurus partai sampai ke tingkat grassroot atau desa. Sebab apa yang khendak kita lakukan untuk menatap kedepan yaitu bagaimana Golkar bersinergi dengan seluruh pengurus dan bersatu dengan masyarakat yakni mengoptimalkan berbagai program unggulan yang sudah dilaksanakan seperti program Senin Amanah dan Jumat Barokah.

“Hal ini demi meraih kemenangan politik pada tahun 2024 mendatang, baik di pilpres, pileg maupun pilkada,”ungkap Asep Ibe, Minggu (31/10/2021).

Dikatakan Asep Ibe, tagline kita adalah Golkar bersatu untuk menang. Artinya, filosofi nya bersatu diseluruh pengurus mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan,desa dan seluruh pengurus yang ada dihasta karya DPD Golkar,’terang Asep Ibe.(BOB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *