Mukernas FPII Ke-3 Dilaksanakan di Pangkal Pinang Babel

Pangkal Pinang,NJI – Ratusan Pengurus Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) tingkatan Sekretariat Wilayah Provinsi ( Serwil Prov ) dari seluruh Indonesia sudah berdatangan ke Pangkal Pinang Bangka Belitung untuk mengikuti Musyawarah Kerja Nasional ( Mukernas) FPII ke-3.

Beberapa ketua dan pengurus Setrwil dari berbagai provinsi di Indonesia mulai sore tadi sudah terlihat memasuki Hotel PIA di jalan Jenderal Sudirman tempat akan dilaksanakannya Mukernas FPII 14 sampai 15 Desember 2019.

Aminudin salah satu Ketua Setwil FPII dari Provinsi Lampung yang sudah hadir untuk mengikuti Mukernas FPII yang berhasil diwawancarai oleh media ini 13/12 mengatakan bahwa Mukernas yang ke-3 yang dilaksanakan di Pangkal pinang akan dijadikan momentum kejayaan dan kebangkitan seluruh pengurus dan anggota FPII seluruh Indonesia.

Dalam Mukernas nanti menurut Aminudin dirinya akan menyampaikan beberapa hal yang harus turut dibahas yang merupakan harapan serta pesan yang dibawa Setwil FPII Lampung dari beberapa Korwil FPII yang ada di Lampung guna kejayaan seluruh anggota FPII.

“Kita akan mengikuti Mukernas FPII yang ke-3, ini membuktikan bahwa FPII bukan organisasi yang masih muda, oleh sebab itu tidak ada waktu lagi bagi seluruh pengurus FPII untuk bersantai. Sudah saatnya kita FPII harus semakin serius, semakin kompak dan memiliki plening yang tepat dan integritas yang tinggi guna semakin kokohnya FPII dan demi kejayaan seluruh pengurus dan anggota FPII” jelas Aminudin ( * )

 

Sumber : FPII Setwil Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *