Seleksi CPNS Kabupaten Tojo Una Una Dilaksanakan Akhir Tahun 2019

Sulteng,NJI – Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tojo Una una Drs.Moh.Syarif Lasawedi mengatakan,seleksi penerimaan CPNS Tojo Una una akan diumumkan dalam waktu dekat ini, untuk Sulawesi Tengah dari 13 ( tiga belas) Kabupaten dan Kota terdiri dari 10 ( sepuluh) Kabupaten dan Kota yang melaksanakan seleksi penerimaan CPNS, Termasuk Kabupaten Tojo Una una,” sebut Moh.Syarif Lasawedi.
Terkait seleksi penerimaan CPNS akhir tahun 2019 ini, menurut Syarif,akan serentak diumumkan oleh Kemenpan dan Reformasi Birokrasi selambat lambatnya (25/11) 2019.

Dia juga mengatakan ,setelah diumumkannya seleksi penerimaan CPNS , kemudian dilanjutkan dengan kesiapan pemberkasan CPNS akhir tahun ini, dan tahun 2020 mendatang dipastikan pelaksanaan testing CPNS sesuai formasi kuota yang ada,”ujarnya,

Lanjut Moh.Syarif, seleksi penerimaan CPNS yang akan dilaksanakan di Tojo Una una diprediksi akan membludak, oleh karena kabupaten Poso dan Kabupaten Luwuk Banggai tidak masuk dalam pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS untuk skala Sulawesi Tengah, juga termasuk Kabupaten Toli Toli, di tahun 2019 ini,”ungkap Moh.Syarif Lasawedi. (Darma NJI Sulteng).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *