Kapolres Labuhanbatu Pimpin Langsung Upaya Pencarian Korban Hanyut di Sungai Bilah.

Labuhanbatu,NJI – Pihak BPBD Kab.Labuhanbatu bersama Kapolres Labuhanbatu serta pihak terkait terus melakukan pencarian terhadap anak yang diduga hanyut di Aliran Sungai Bilah Dusun Singga Mata Desa Bandar Kumbul.

Seperti diketahui Sebelumnya pada hari minggu tanggal 30 juni 2019 kemarin korban bersama 6 orang temanya mandi-mandi di aliran sungai bilah. Namun ternyata terdapat dua orang anak yang diduga hanyut,satu orang anak dapat diselamatkan orang tua korban, namun orang tua korban tidak dapat menyelamatkan anaknya sendiri yang disebabkan derasnya arus air sungai.
Korban bernama Kesya Boru Mahulae usia 4 tahun, anak dari  Hetro Mahulae 35 Tahun dan istrinya Kristina Boru Simanjuntak 30 tahun yang merupakan karyawan dan tinggal di kompleks perumahan PT.Siringo-ringo.
Selanjutnya pada pukul.15.00 WIB dilakukan pencarian oleh pihak BPBD dibantu masyarakat,termasuk warga lingkungan Sibuaya yang berada di hilir sungai.
Usaha pencarian terus dilakukan dan pada Pukul.19.00 WIB  pencarian di hentikan sementara.

Selanjutnya upaya pencarian korban kembali dilakukan pada hari Senin, tanggal 01 Juli 2019 sekira pkl.09.30 WIB di Aliran sungai Bilah Dusun Singga Mata Desa Bandar Kumbul Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmoran,SH,S.I.K yang memimpin langsung operasi pencarian korban bersama Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL Rokhmat,SH,MH juga para perwira di bawahnya yakni Kasat Sabhara AKP Suprihanto,Kasat Intelkam AKP Fadlun Alfitri,S.S,Kaban BPBD H.Sofyan,SE,M.AP bersama sama masyarakat setempat ikut juga dalam upaya pencarian korban.

Sampai saat ini korban belum ditemukan, dan upaya pencarian korban yang diduga hanyut akan terus dilakukan sampai korban ditemukan.(andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *