Dandim 0606/KB Adakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah Se Kota Bogor

NJI, Bogor – Guna memupuk semangat nasionalisme dan cinta tanah air, Kodim 0606/KB Korem 061/SK mengadakan Komunikasi sosial dengan aparat pemerintah kota Bogor, Rabu ( 26/06/2019 ).

Dengan tema ” Melalui Silaturahmi dengan aparat pemerintah kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI/AD.

Letkol Czi Aji Sujiwo selaku Dandim 0606/KB dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Komsos dengan aparat pemerintah merupakan program Komando atas yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Dimana forum ini juga merupakan wahana untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan, semangat persatuan dan kesatuan.

” Kita berharap giat ini dapat meningkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat dan mempertahankan kedaulatan NKRI.” Ungkap Dandim.

Dandim juga mengajak kepada seluruh aparat pemerintah dibawah binaan kodim 0606/KB untuk senantiasa menjalin silaturahmi dengan TNI, untuk memberikan gambaran situasi wilayah dan mengokohkan jiwa dan semangat nasionalisme.

Dalam kesempatan yang sama Dandim juga meminta kepada seluruh Aparat Pemerintah agar lebih aktif dilapangan untuk mengontrol kondisi lingkungan yang mana saat ini masih banyak ormas menyimpang yang ada di kota Bogor.

Giat komsos kali ini dihadiri oleh para stakeholder kota Bogor.(Hera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *