Acara Bedah Rumah Pada HUT Bhayangkara ke -73 Polres Labuhanbatu

Labuhanbatu, NJI – Seperti kata pepatah lama, “pucuk dicinta ulam pun tiba, itulah yang sedang dialami Syahril Rambe salah seorang warga yang beruntung karena mendapatkan Program ‘Bedah Rumah’ yang diadakan Polres Labuhanbatu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-73.
Syahril Rambe yang merupakan warga lingkungan Aek Riung,Kelurahan Sigambal,Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu,mengucapkan ribuan termakasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan seluruh jajaranya,serta mendoakan agar selalu tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Seperti diketahui pada acara peringatan HUT Bhayangkara yang ke-73 ini diisi beragam kegiatan oleh Polres Labuhanbatu,salah satunya yakni program bedah rumah yang dilakukan pihak polres Labuhanbatu dalam rangka membantu masyarakat yang belum memiliki rumah layak huni,sekaligus dalam mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dan masyarakat.
Acara yang diadakan pada hari Rabu tanggal 26 juni 2019 pukul 09.00 WIB bertempat di lokasi bedah rumah Syahril Rambe.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK beserta Kabag Sumda KOMPOL Lamin,S.Pd, Kabagren KOMPOL TR.Nababan,SH,Kasat Lantas AKP Imam Alriyuddin, Kasat Binmas AKP Hairun Edi Sidauruk,SH,MH.,KBO Binmas IPTU Safruddin.Kanit III/Sosbud IPDA Armen Faisal .
Juga dihadiri oleh Camat Kecamatan Rantau Selatan ,Marsono,Lurah Kelurahan Sigambal ,Sarifuddin SE,juga dari unsur Pers dan warga lingkungan Aek Riung.

Dalam kata sambutannya Kapolres Labuhanbatu menyebutkan bahwasanya Kita adalah makhluk sosial yang saling membantu dan mengasihi. Kami berharap kerja samanya masyarakat Sigambal untuk menjaga Keamanan yang merupakan tanggung jawab kita bersama.
Kapolres juga meminta maaf kepada  Syahril Rambe apabila ada kekurangan dalam membedah rumah.

Pada kesempatan tersebut Camat Rantau Selatan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya yang telah peduli dengan masyarakat khususnya warga di Kecamatan Rantau Selatan.”Perlu kita ketahui bahwa Bapak lain Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya bukan pertama kali ini melakukan bedah rumah.”ujar Marsono.

Setelah itu Kapolres Labuhanbatu melakukan pengguntingan pita ‘Bedah Rumah’ dilanjutkan dengan memasuki rumah dan pemotongan kue Ultah Bhayangkara yang ke -73 Polres Labuhanbatu.
Sekaligus pemberian kado Ultah Bhayangkara kepada anak murid SD dan warga masyarakat Sigambal oleh Kapolres Labuhanbatu.
Warga masyarakat lingkungan Aek Riung juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu yang telah peduli dengan kita semoga diberikan kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Acara berakhir sekitar pkl.09.45 wib dengan berlangsung sukses dan meriah.(andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *