Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat, Danramil 0605/Bout Kodim 0606/KB Laksanakan Komsos

NJI, Bogor – Untuk memperat Silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan, Koramil 0605/Bout Kodim 0606/KB-Korem 061/SK menyelenggarakan kegiatan komunikasi sosial ( Komsos) dengan komponen masyarakat yang berlangsung di Makoramil 05/Bout, Selasa( 25/06/2019 ).

Dengan tema ” Melalui Silaturahmi dengan komponen masyarakat kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI,” giat tersebut dihadiri sekitar 100 orang.

Kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat merupakan program Komando atas yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Forum ini juga merupakan wahana untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan, semangat persatuan dan kesatuan.” Ungkap Danramil 05/Bout Kapten Chb Rumalutor.

” Selain untuk mempererat tali silaturahim dan menjalin persaudaraan, melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat lebih meningkatkan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi wilayah.”tambah Danramil.

Untuk memberikan gambaran situasi wilayah dan mengokohkan jiwa dan semangat nasionalisme, pada pertemuan tersebut Danramil juga menyampaikan materi wawasan kebangsaan. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

Tamu undangan yang hadir dalam giat tersebut antara lain Kapolsek, Camat Bogor Utara, Para Lurah, para Babinsa-Babinkamtibmas, Ormas wilayah, Toga, Tomas dan juga masyarakat sekitar.(Hera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *