Forbin Dan Karlina Puspa Bersama Warga Bogor Pilih Jokowi Lagi Untuk Indonesia

NJI, Bogor – Pilpres dan Pileg 2019 tinggal beberapa hari lagi, semakin mendekati waktu pencoblosan maka semakin banyak waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran dan kesuksesan pesta rakyat 5 tahunan tersebut.

Forum Bhineka Indonesia yang dipimpin oleh Ibu Karlina, yang memang dengan bulat mendukung pencalonan Pasangan no urut 1 Jokowi-Amin, Jum’at (12/04/2019 ) melaksanakan giat sosialisasi mengenai tata cara masyarakat akar rumput untuk memilih dan mencoblos paslon nomor urut satu. Yang Bertempat di desa Leuwi Sadeng Bogor, dan Ratusan warga yang hadir sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan tersebut, terutama saat Karlina menyampaikan arahannya tentang pemilu.

organisasi Forbin yang dipimpin oleh Ibu Karlina memang sudah sejak beberapa bulan yang lalu telah membantu melakukan sosialisasi tentang cara pencoblosan dengan memberikan edukasi sosial memilih Presiden dan Wapres RI nomor urut 1 Jokowi-Amin.

Dihadapan warga Leuwisadeng Bogor, Karlina menyampaikan tentang pencapaian yang telah dilakukan oleh Jokowi selama menjadi Presiden, Jokowi telah menepati janji janjinya, Jokowi telah membuat perubahan besar untuk bangsa Indonesia, Jokowi telah memperkokoh Bhineka Tunggal Ika, Jokowi telah menepati janjinya tentang keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

” Walaupun memang semua belum terealisasi tapi beliau sudah menepati janjinya melaksanakan apa yang dia janjikan, merubah bangsa ini tidak semudah yang kita bayangkan, tidak cukup hanya 5 tahun untuk membuat bangsa ini lebih baik, namun dgn waktu yg belum genap 5 tahun beliau mengabdi, sudah banyak perubahan besar yang beliau buat.” Ujar Karlina semangat.

” Jokowi adalah orang yang hebat, begitupun dengan Kyai Ma’ruf Amin, kedua tokoh bangsa ini adalah orang hebat dan berkualitas.”ungkap Karlina dengan bangga.

” Jokowi dihina, dicaci dan difitnah ia tetap diam, ia tidak membalas, sifatnya itu adalah cermin yang baik untuk kita, jadi sudah sepantasnya kita mendukung Jokowi sekali lagi.” Ujar Karlina lagi dengan mata berkaca-kaca.

Sebagai ketua umum Forbin, Karlina memang sigap dan cepat dalam melakukan tugasnya melaksanakan sosialisasi tersebut, ditengah kurang lebih 100 orang warga yang hadir, Karlina mengucapkan terima kasih atas kunjungannya yang diterima oleh warga Leuwisadeng. Sebagai penutup Karlina menyampaikan bahwa kehadiran Forbin ditengah masyarakat Indonesia di momentum pemilu ini, tentunya untuk memberikan pendidikan sosial yang baik, damai dan cerdas mengenai kesadaran memilih Presiden yang berkualitas dan bertanggung jawab. Forbin ikut memeriahkan momentum pesta demokrasi Pilpres dan Pileg ini dengan semangat persatuan berdasarkan Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan UUD’45.

” Forbin dengan sepenuh hati mendukung Jokowi – Amin. Dan kami optimis Jokowi pasti menang, mari kita pilih Jokowi – Amin untuk kita dan untuk Indonesia.” Pungkasnya.(Hera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *