Dandim 0606/KB Pimpin Langsung Penyuluhan P4GN

NJI, Kota Bogor –  Kodim 0606/KB Rabu, 27/03/2019 Selenggarakan giat Penyuluhan kegiatan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan & Peredaran Gelap Narkoba).

Giat tersebut dilaksanakan Rabu/27/03/2019 yang dimulai sekira pukul 08.30 WIB bertempat di aula Makodim 0606/Kota Bogor yang terletak di Jl Jendral Sudirman kel Pabaton kec Bogor Tengah kota Bogor.

Pelaksanaan program penyuluhan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan & Peredaran Gelap Narkoba) dipimpin langsung oleh Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Czi Aji Sujiwo) dan di ikuti oleh lebih kurang 60 peserta .

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 0606/Kota Bogor, Pasi Intel Kodim 0606/Kota Bogor, kemudian oleh Para Danramil Kodim 0606/Kota Bogor, Dan Unit Inteldim 0606/Kota Bogor serta Anggota Kodim 0606/Kota Bogor

Dalam Sambutannya Dandim 0606/Kota Bogor menyampaikan agar anggota TNI selalu aktif ditengah masyarakat, baik secara langsung turun kemasyarakat maupun melalui sosmed. Namun diharapkan agar anggota dapat turun langsung kelapangan, untuk mengetahui apa yang terjadi dilapangan, dan selain itu dapat membantu masyarakat dalam menangani segala keluhan masyarakat ataupun permasalahan masyarakat, dalam hal ini terkait dengan narkoba.

” Narkoba bukan hal yang baru, namun akhir akhir ini narkoba sangat mengkhawatirkan penyebarannya. Karena itu TNI pun harus ikut aktif dalam pemberantasan narkoba. Apalagi Presiden pun sudah berkomitmen akan memberantas narkiba sampai ke akar akarnya.” ujar Dandim tegas, dan kemudian Dandim pun menambahkan, bahwa TNI juga akan berperan aktif bersama Polri dalam menagani hal ini.

Selain arahan dari Dandim 0606, giat P4GN juga melaksanakan Penyuluhan Ceramah, dan juga pengarahan Pencegahan & Pemberdayaan Masyarakat.

Selain dari itu juga dilanjutkan dengan Tes Urine oleh Tim dari BNN Kab Bogor.(Pendim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *