Kapolsek Tojo : Ilegal Logging dan Narkoba Harus  Kita  Berantas

 

 

 

Sulteng, NJI – Kapolsek Tojo Kabupaten Tojo Una una Sulawesi Tengah, AKP Petrus Matasi saat ditemui di ruang kerjanya mengatkan , ilegal Logging harus diberantas siapapun pelakunya, apalagi ada barang bukti, tentu akan di lakukan proses sesuai ketentuan hukum  yang berlaku, demikian juga bagi warga masyarakat yang terbukti melakukan pengedaran Narkoba di wilayah Kecamatan Tojo dan Tojo Barat Kabupaten Tojo Una una.

Dia juga menjelaskan , sejak awal dirinya ditugaskan sebagai Kapolsek di wilayah Kecamatan Tojo , kepada seluruh Anggota telah saya tekankan jangan sampai teribat dalam aktifitas ilegal Logging, dan bilamana ini terjadi ,maka konsekwensinya adalah dilakukan proses hukum. Selain itu dihimbau kepada seluruh warga masyarakat agar senantiasa mari kita bersama sama menjaga dan waspada terhadap pelaku atau pengedar Narkoba , terutama bagi generasi muda, dan barang haram ini harus kita berantas tandasnya.

Di Desa Tojo belum lama ini ada seorang warga diketahui sebagai pelaku pengedar barang haram itu, dan saat ini telah di lakukan proses hukum dan untuk itu menurutnya siapapun diketahui sebagai pengedar Narkoba dan ada Barang Bukti, tentu tidak ada alasan apapun, kita tangkap dan diproses tandasnya. ( Darmasita NJI Sulteng).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *