Sembunyikan Sabu Dalam HP,Warga Labusel Dibekuk Petugas

Labuhanbatu,NJI-Tim opsnal Reskrim Polsek Kota Pinang berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu yang terjadi di wilayah hukum Polsekta Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Petugas menuturkan Pada hari Minggu Tgl 17 Februari 2019 sekira pukul 01.00 wib, Personil Reskrim Polsekta Kota Pinang mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa ada seseorang yang diduga memiliki sabu dan pelaku sedang berkunjung ke RSU labusel tujuan jenguk mertuanya Budi.

Selanjutnya karena adanya rasa curiga lalu dilakukan pemeriksaan di sekujur tubuh tersangka dan tidak ada ditemukan apa pun,namun dilakukan pemeriksaan HP yang dibawa tersangka dan ditemukan satu bungkus plastik kecil transparan paket 100. Selanjutnya ketika ditanyakan kepada tersangka apakah sabu tersebut milik tersangka selanjutnya tersangka SBR. Harahap usia 23 tahun warga desa Bunut Kecamatan Torgamba mengakui bahwa sabu tersebut adalah miliknya yang dibeli dari seseorang bernama Rizal,alamat dusun Pondok Seng Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Selanjutnya tersangka beserta barang bukti diamankan ke Polsekta Kota Pinang guna proses penyidikan lebih lanjut. (andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *