Kasat Lantas Polres Bogor Silaturahmi dengan Komunitas Motor

Bogor,NJI – Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Muhammad Fadli Amri bertatap muka dan bersilaturahmi dengan komunitas motor diwilayah Kabupaten Bogor Sabtu (9/2/2019).

Acara Free Style dan Safety Riding dalam rangka Millennial Road Safety Festival digagas, agar kepatuhan dalam berlalulintas menjadi mutlak bagi semua pengguna jalan.

Acara bertempat di Stadion Pakansari Bogor ini mendapat antusias dari peserta.
“Acara kumpul-kumpul ini bertujuan untuk mewujudkan komunitas yang sadar akan keselamatan dalam berkendara. Serta menjadi pelopor bagi masyarakat bogor.” kata AKP Fadli.

Menurut AKP Fadli, Polri sedang menggalakkan kampanye Milenial Road Safet Festival. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas, KBO Lantas, Kaurmintu Satlantas, Kanit laka, Kanit Turjawali, Kanit Dikyasa, dan Anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Bogor.

Kegiatan Free style dan Safety Riding dalam rangka Millennial Road Safety Festival yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bogor mengundang Komunitas3 Motor di wilayah kabupaten Bogor, berjumlah krg lebih 500 peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kasat Lantas Polres Bogor memberikan sambutan serta himbauan kepada Komunitas untuk selalu tertib di dalam berkendara serta mentaati peraturan lalu lintas, guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas menuju Zero Accident,

“Selain itu kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi antara pihak kepolisian dengan para komunitas motor di wilayah kabupaten Bogor,” ujar AKP Fadli.

AKP Fadli berharap, komunitas bogor diharapkan menjadi pioneer tertib berlalu lintas dan menjadi contoh bagi keluarga, tetangga dan warga bogor secara umum, bukan sebaliknya.

Acara diakhiri dengan pembacaan ikrar deklarasi milenial, yang merupakan ikatan batin dan emosional antara komunitas motor dan satlantas untuk selalu tertib berlalu lintas.(mcp/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *