Silaturahmi Warga Suku Jawa se – Kecamatan Bilah Hilir Bersatu Membangun Negeri

Labuhanbatu,NJI – Warga suku Jawa se Kecamatan Bilah Hilir melaksanakan kegiatan silaturahmi pada hari Minggu tgl 03 Pebruari 2019, sekitar pkl. 13.45 WIB, dengan tema “Warga Jawa se – Kec. Bilah Hilir bersatu membangun negeri, siap bersinergi dengan Kepolisian dalam mengamankan dan mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yg aman, damai dan kondusif”.
Acara ini dilaksanakan di kediaman  H. Subinar Dusun Sidorejo Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.
Turut hadir pada acara tersebut Kapolres Labuhanbatu  AKBP. Frido Situmorang, S. H, S. Ik,Waka Polres Kompol. Anggoro Wicaksono, S. H, S. Ik, M. Hum, Camat Kecamatan Bilah Hilir Bangun Siregar, S. Pd,Kapolsek Bilah Hilir AKP. Eri Prasetyo,Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Labuhanbatu Sumarno, SE, MM,Para Kades se – Kecamatan Bilah Hilir,Tokoh masyarakat dan masyarakat keturunan Jawa sekitar 2.500 orang se – Kecamatan Bilah Hilir.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Silaturahmi masyarakat Jawa adalah untuk mempererat Tali Silaturahmi masyarakat keturunan Jawa se – Kecamatan Bilah Hilir dan turut mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 serta pemberian Tali Asih kepada kaum Dhua’fa serta Santunan terhadap Anak yatim sebanyak 250 orang.

Pada kesempatan itu Kapolres juga mengajak agar kita bijak dalam menggunakan media sosial dan lawan berita Hoax, jangan mudah terprofokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Mari kita menjaga lingkungan kita dari bahaya Narkoba, dan Apa bila ada di lingkungan kita Narkoba silahkan lapor ke polisi, untuk kita berantas, mari kita jaga anak2 kita dari Narkoba bahkan sekarang Narkoba ada di sekolah-sekolah” ujar Kapolres.

Mengenai turunnya harga sawit dan karet itu merupakan harga dunia. Masyarakat Jawa yang ada di Kecamatan Bilah Hilir harus hadir dalam pelantikan Ketua Pujakesuma Kabupaten Labuhanbatu tepatnya tgl 24 feb 2019,bertempat di Binaraga yang nantinya dihadiri oleh bapak Kapolda Sumatera Utara,”tambahnya.

Acara ini berlangsung dengan aman dan tertib dan berakhir pukul 17.30 wib (andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *