Danramil 06/MB Labuhanbatu Utara Bergotong Royong Bersama Masyarakat

 

 

Labuhanbatu,NJI – Koramil 06/MB Dpp. Danramil 06/MB Mayor Inf. DW. Aritonang beserta anggotanya ikut bergotong – royong bersama masyarakat membenahi dapur rumah salah satu warga yang ambruk akibat sudah sangat Tua, di Desa Tubiran kecamatan Marbau kabupaten  Labuhan Batu utara. Jum’at (01/01/2019) Sekitar Pukul 09.00 wib

Dalam Kegiatan gotong -royong tersebut yang juga dihadiri kepala desa Tubiran, Arianto, anggota Bhabinkhatibmas desa tubiran Aiptu T. Simbolon,beserta anggota Okp PP Desa Tubiran Dan masyarakat desa Tubiran sekitar 40 orang bersama – sama bahu membahu bergotong- royong untuk membenahi rumah warga desa yang ambruk atas nama bapak Agus/ Ibu Kasiani. Bagian rumah mereka yang ambruk diduga diaebabkan karena sudah sangat Tua, bapak agus dan istrinya yang terdaftar sebagai warga kurang mampu mengatakan sangat berterimakasih atas semua bantuan yang diberikan kepadanya.

Pada kesempatan tersebut, Danramil  06/ MB Mayor Inf DW Aritonang  mengatakan kegiatan Gotong – royong ini merupakan kegiatan mingguan rutin setiap jum’atnya yang dilakukan Warga masyarakat dilingkungan kecamatan Marbau agar selalu tercipta kepedulian antar sesama warga.

“Rumah pak Agus ini sudah sangat Tua dan Ambruk  Sehingga perlu dilakukan Perbaikan dengan Gotong royong bersama dengan Masyarakat setempat sehingga Rumahnya dapat di gunakan kembali dengan baik”. Tutupnya.
Beberapa tokoh dan anggota masyarakat mengatakan kegiatan ini sangat luar biasa karena Sebagai wujud persatuan dan kesatuan anak bangsa, yang bisa menyatukan sinergitas antara aparat TNI, Polri, aparatur desa, okp dan masyarakat dan inilah indonesia, tutup salah seorang anggota masyarakat (andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *