Polresta Kota Bogor amankan tersangka kasus kriminal

Meteorpublik, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser saat memberikan keterangan pers di Mako Polresta Bogor Kota, Kamis (31/01) BOGOR TENGAH –

Polresta Bogor Kota merilis enam kasus yang ditangani Sat Reskrim Polresta Bogor Kota sepanjang bulan Januari 2019. Dalam konferensi pers yang digelar di Mako Polresta Bogor Kota, Jl.Kapten Muslihat, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser menerangkan, ada enam kasus mulai dari kasus pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Dari enam kasus ini, polisi mengamankan delapan pelaku yakni dua orang pelaku pencurian uang dengan modus penggembosan ban, dua orang pelaku pencurian tabung gas, dua orang pelaku penjambretan, dan dua orang pelaku curanmor.

Kapolres menjelaskan, untuk kasus pencurian uang dengan modus penggembosan ban terjadi di Jl.Djuanda. Uang yang dicuri sebesar Rp 500 juta lebih dengan jumlah pelaku tiga orang. Dua orang berhasil ditangkap sedangkan satu orang lagi masih buron. Kemudian kasus curat lainnya yakni pembobolan kios di kawasan BNR. Di sini pelaku mencuri puluhan tabung gas. Lalu kasus perampasan handphone, kasus penipuan dengan modus kenalan lewat sosmed. Mayoritas pelaku adalah orang Bogor.

“Sepanjang Januari ini, sudah banyak yang kita ungkap. Tapi kejahatan itu kan banyak bukan hanya yang seperti ini saja. Ini yang meresahkan warga yang berhasil kita tangkap. Dan tentunya operasi kepolisian terus kita tingkatkan untuk mengantisipasi kejadian-kejadian seperti ini,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *