Warga Perumahan Kinan City Cibinong Tolak Pembangunan Apartement Jakarta pavillion

NJI, Kab.Bogor – warga Perumahan Kinan City Cibinong Senin 28/01/2018 adakan aksi demo damai Terkait rencana pembangunan apartement Jakarta Pavillion, bahkan warga Kinan yang dikuasakan oleh Zentoni, SH, MH LBH BOGOR besekeras menolak dan menentang dengan adanya hal tersebut.

Aksi demo yang digelar dilapangan yang akan didirikan apartemen melibatkan warga mencapai kurang lebih 30 orang dan sekaligus mengundang perwakilan dari DPRD Kabupaten Bogor, Kecamatan Cibinong dan DPMPTSP.

Menurut kuasa hukum perumahan Kinan Zentoni SH, MH, bahwa para pengembang harus kami tekan, pengembang seharusnya tidak melepaskan tanggung jawab begitu saja terhadap warga. Oleh karena itu kami pun akan tekankan kepada pemerintahan, ” jikalau deplover atau pengembang hadir di bumi tegar beriman, ya harus betul-betul karena seakan-akan setelah beres pembangunan perumahan Kinan jangan ditinggalkan, terutama pasos pasum yang belum diserahkan oleh warganya dan saya akan telusuru cadangan tanah makam yang belum di selesaikan,” Tegas Zentoni.

Kemudian Zentoni menambahkan bahwa salah satu penolakan keras mereka dengan adanya rencana pembangunan apartemen tersebut yaitu dengan melanjutkan permasalahan tersebut keranah hukum yang lebih tinggi. Banyak dampak yang akan terjadi bila mana rancana pembagunan tersebut dilakukan, Pertama debit air yang berkurang dan parubahan tanah yang tergeser, dengan mobilitas berat yang akan mengganggu kenyamanan dan ketentraman warga setempat,” Ungkap nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *