Kapolres Labuhanbatu Himbau Masyarakat Tolak Berita Hoaks dan Adu Domba

Labuhanbatu, NJI – Kapolres labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH.SIK dalam acara Silaturahmi anggota Polres Labuhanbatu dengan pengurus Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) Desa Aek Goti, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada hari Selasa siang tanggal 22 januari 2019

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Labuhanbatu menyampaikan Pesan Kamtibmas terkait dengan Pilpres dan Pileg agar para Pujakesuma yang ada di Desa Aek Goti Kec. Silangkitang agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan jangan mudah di adu domba dengan isu2 atau berita hoax karena selama ini Pemerintah sudah sangat memperhatikan kesejahteraan kehidupan masyarakat.Kapolres juga mengajak masyarakat dan para anggota pujakesuma agar ikut berperan aktif bersama sama Polri khususnya Polres Labuhanbatu bersama- sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu memberikan bantuan bingkisan sembako berupa beras terhadap para masyarakat yang kurang mampu agar dapat setidaknya mengurangi beban hidup mereka, para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama setempat sangat menghargai perhatian dan bantuan Kapolres kepada masyarakat setempat. Semoga dengan adanya acara Silaturahmi ini bisa mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat hingga bisa terwujud situasi daerah yang aman dan kondusif jelang pileg dan pilpres. (andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *