Polsek Bilah Hilir Tangkap Pemuda Usai Transaksi Narkoba

Labuhanbatu NJI- Upaya untuk memerangi kejahatan narkoba telah berlangsung lama dilakukan jajaran Kepolisian Sektor Bilah Hilir.
Dalam rangka menindaklanjuti himbauan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH.SIK, agar adanya sinergitas dan partisipasi masyarakat dalam perang terhadap narkoba, hal ini direspon masyarakat dengan memberikan informasi tentang adanya transaksi narkoba jenis sabu yang dilakukan salah seorang warga.

Pada hari minggu tanggal 20 januari 2019 anggota polsek Bilah Hilir mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa ada seorang laki-laki atas nama DS alias Diki 19 tahun warga Desa Sei Kasih sering melakukan  transaksi narkotika jenis sabu. setelah mendapat informasi sekira pukul 18.30 wib, team opsnal yg dipimpin Oleh Kanit Reskrim IPDA SM. Lumbangaol, SH, melakukan penyelidikan yang dianggap tempat tempat transaksi tersebut. Sekira pukul 20.00 wib, team mencurigai seorang laki-laki  sedang bediri di tepi jalan lintas Ajamu, tepatnya di Dusun Batu VIII Desa Selat Besar Kec. Bilah Hilir. Setelah dilakukan penggeledahan terhadap diri laki-laki yang mengaku bernama DS ditemukan di samping sandal yang digunakan, satu buah plastik transparan yang berisikan narkotika jenis shabu shabu. Setelah diinterogasi dirinya mengakui bahwa barang tersebut adalah barang miliknya, yang baru dia beli dan akan dipakainya sendiri. Atas temuan tersebut polisi langsung mengamankan dan membawa pelaku serta barang bukti satu paket sabu, hp jenis nokia dan sandal ke Polsek Bilah Hilir guna proses lanjut.(andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *