Dua Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Dicokok Polsek Bilah Hulu

Labuhanbatu,NJI – Jajaran Polsek Bilah Hulu dalam waktu tiga hari berhasil menangkap dua orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada tempat yang berbeda.
Kejadian pertama yakni pada hari sabtu tanggal 19 januari 2019,pada telah mengamankan 1 (satu) org pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan narkotika jenis sabu.
Pada hari Sabtu tanggal 19 januari 2019 sekira pukul 16.30 Wib Aiptu SP. Siahaaan bersama Brigpol. E.M.Rambe dan Briptu P.Simanjuntak  mendapatkan informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwasanya ada transaksi narkotika jenis sabu di Dusun Sumber Sari Desa Perbaungan Kec.Bilah Hulu Kab.Labuhanbatu.
Selanjutnya pelapor bersama dengan saksi langsung menindaklanjuti informasi tersebut dan kemudian pelapor melihat 1 (satu) orang laki-laki yang di curigai sesuai dengan informasi tersebut, kemudian melakukan penangkapn terhadap 1 (satu) orang laki-laki tersebut yang mengaku bernama RR Als Riko dan di dapati dari tersangka 1 (satu) paket kecil plastik transparan yang berisi sabu yang disimpan oleh tersangka di belakang tersangka berdiri berjarak sekitar 1 (satu) meter.
Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Bilah Hulu guna proses lanjut.

Kejadian yang kedua Pada hari Senin tanggal 21 januari 2019 sekira pukul 11.00 Wib Aipda Riki M bersama Bripka L Simatupang dan Brigadir Henu Januar mendapat imformasi dari masyarakat bahwasanya di jalan areal perkebunan desa N6 ada transaksi narkotika jenis sabu selanjutnya pelapor bersama saksi mengamankan 1 orang sesuai ciri ciri atas nama Stn 36 tahun warga jalan bina widya, Aek Nabara. setelah diperiksa di temukan 1 (satu) paket sabu di kantong celana bagian depan sebelah kiri di dalam sebuah kotak rokok Magnum Mild dan satu set bong alat isap yang di temukan di jok/bagasi sepeda motor pelaku kemudian pelaku dibawa ke kantor Polsek Bilah Hulu untuk Proses hukum selanjutnya.

Polisi juga mengamankan barang bukti sabu satu paket kecil, sepeda motor Honda supra X 125 tanpa nomor polisi,satu buah bong, satu buah mancis,kaca pirex,satu buah jarum suntik dan kotak rokok magnum mild.(andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *