Kapolres Labuhanbatu Bersilaturahmi Dengan Masyarakat dan Kaum Dhuafa

Labuhanbatu,NJI – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH. SIK mengadakan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan warga dan kaum dhuafa Desa Senah Kecamatan Pangkatan yang bertempat di gedung Sopo Surung pada selasa 15 januari 2019.

Dalam kata sambutannya,Kapolres merasa sangat senang dan bahagia bisa bertemu dan bersilahturahmi dengan masyarakat desa Senah Kec. Pangkatan.saat yang sama Kapolres juga menyampaikan agar masyarakat desa Senah jangam terpengaruh dengan berita hoax, pemerintah memperhatikan kesejahteraan rakyat, masyarakat jangan mau diperalat dengan issu harga sawit dan karet yang tidak kunjung naik, masyarakat harus memilih sesuai dengan hati nuraninya .

Masyarakat diharapkan bersama2 dengan pihak kepolisian menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan apabila mengetahui adanya tindak kejahatan agar memberitahukan kepada pihak kepolisian.

Kapolres juga meminta kepada masyarakat terutama generasi muda agar menjauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba dan ikut berpartisipasi memberantas narkoba, dan apabila ada keluarga yg sudah ketergantungan dengan narkoba agar pihak keluarga melaporkan kepada pihak kepolisian agar bisa di rehabilitasi supaya sembuh.

Kita juga harus peduli dengan lingkungan sekitar, jangan mau membeli kendaraan yg tdk jelas surat2 nya atau kendaraan hasil curian.
masyarakat desa Senah sangat antusias dan senang serta menyambut baik kedatangan Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan. Pemberian ulos dari masyarakat desa Senah kepada Kapolres Labuhanbatu dilanjutkan pemberian 160 paket sembako (beras) dan 160 sarung pada warga, dilanjutkan sesi foto bersama (andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *