Ada Super Hero Dipos Pengamanan

Pos Pam Minak Koncar Wonorejo Polres Lumajang dipadati masyarakat dikarenakan adanya dua sosok yang terkenal yaitu Superman dan Gatotkaca, Selain itu disediakan juga tempat bermain anak-anak agar masyarakat yang membawa anak bisa menunggu di Pos Pam tersebut.

Ternyata Superman dan Gatotkaca adalah objek berfoto yang sengaja  dipasang di depan Pos Pam Minak Koncar menjadi perhatian. Banyak warga yang melintas berhenti sejenak untuk berfoto dengan dua figur terkenal tersebut. Posisinya yang strategis di terminal bus, sehingga masyarakat yang sedang menunggu bus menghabiskan waktunya menunggu di Pos Pam Minak Koncar ini sambil berfoto dengan super hero.

Superman dan Gatotkaca ini ditempatkan disana untuk menggaet masyarakat agar berkumpul sejenak disana, sambil untuk istirahat sejenak, masyarakat ramai bergantian berfoto di tempat tersebut. Disela sela masyarakat asik berfoto, Kasat Lantas I Gede Putu Atma Giri S.H memberikan himbauan mengenai Pemilu 2019 nanti.

Diharapkan masyarakat memilih dengan bijak dan tidak mudah terhasut oleh berita berita Hoax yang bertujuan memprovokasi dan menimbulkan permasalahan dan kericuhan, Kasat Lantas juga menuturkan untuk gunakan hak pikih masyarakat karena dengan begitu pesta Demokrasi akan berjalan sebagaimana yang diharakan.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM menerangkan
“saya sengaja tempatkan 2 tokoh Super Hero untuk menarik perhatian masyarakat. Siapa yang tidak tau Superman dan Gatotkaca, pasti nya orang yang melihat akan tertarik untuk berfoto bersama, nah disitulah kami sampaikan himbauan himbauan kamtibmas dan juga himbauan untuk hindari berita hoax menjelang pesta demokrasi melalui Pemilu 2019 nanti. Potensi banyak berita Hoax yang akan menyebar dan menghasilkan SARA, oleh karena itu kami tidak bosan bosan memberikan sosialisasi dan pembinaan agar masyarakat tidak mudah terpecah belah dan tidak mudah terhasut oleh berita Hoax yg tersebar” terang Arsal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *