Alexis Klaim Bahwa Ditempatnya tidak ada Narkoba Dan Asusila

Alexis Group mengklaim tidak pernah ditemukan pelanggaran narkoba dan asusila di hotel maupun griya pijat ditempat mereka, dan semua sudah melalui mekanisme perijinan yang sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Menurut legal and corporate affair Alexis Group, Lina Novita dan Mochamad Fadjri, ” sampai dengan saat ini di hotel dan griya pijat kami tidak pernah ditemukan pelanggaran narkoba maupun kasus asusila” dalam keterangannya Selasa (31/10/2017).

Meski demikian pihak Alexis mengaku siap bekerja sama dengan pemprov DKI. Mereka juga mendukung kebijakan Gubernur DKI Jakarta yang baru.

“Perlu diketahui, kami juga mencoba memahami kebijakan Pemda DKI guna mendukung setiap kebijakan yang Pemda lakukan,” ucapnya.

Mereka juga menegaskan bila usahanya dibidang pariwisata dan perizinannya TDK sesuai dengan ketentuan.”Hotel maupun griya pijat Alexis adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang pariwisata dimana segala sesuatunya terkait perizinan maupun operasional telah kami laksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tuturnya.

Siang nanti, pihak Alexis akan menggelar jumpa pers terkait penyetopan izin. Mereka juga akan mengungkap soal lantai 7 yang selama ini didesas – desuskan sebagai lantai ‘surga dunia’.

Langkah yang diambil oleh pihak Alexis dalam konferensi pers nanti adalah menyikapi tentang langkah Pemprov DKI Jakarta yang menolak daftar ulang Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) yang diajukan hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *